Chat with us, powered by LiveChat

Chelsea Di minta Presiden Real Madrid Untuk Mempercepat Transfer Pemainnya Courtois

Chelsea Di minta Presiden Real Madrid Untuk Mempercepat Transfer Pemainnya Courtois

Presiden Real Madrid sangat menginginkan kiper Clup Chelsea yaitu Thibaut Courtois. Bahkan Madrid sudah siapkan dana untuk membayar kiper yang berasal dari belgia itu.


Presiden Madrid sudah mengirimkan pesan untuk pemain bintang Chelsea yang sedang naik daun itu, agar segera mempercepat penyelesaian transfernya, kata 95.


Perez memberi tahukan kepada Courtois pemain bintang Chelsea itu agar tidak menyegel transfernya sebelum tenggat waktu Liga Inggris pekan depan yang akan datang.


Menurut Don Balon, Real Madrid harus membayar dana sebesar 35 juta poundsterling agar dapat memboyong Courtois dari scuat clup The Blues. Tapi, Real Madrid kayanya masih belum cocok dengan penawaran yang di berikan Chelsea tersebut.


Masalah kepindahan Courtois ke Real Madrid nampaknya di persulit, dan ada juga masalah lain yang di alami chelsea tentang kebutuhan untuk pengganti kipernya. Sampai sekarang ini belum juga menemukan untuk penggantinya.


Banyak juga yang menyarankan agar Chelsea menahan Courtois sampai habis kontrak. Dia bisa pergi dengan transfer gratis musim panas mendatang jika mereka tidak berhasil membawa penjaga gawang baru tahun ini.


Chelsea saat ini memang masih memegang kendali untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu, satu musim lagi. Apalagi, Courtois juga tetap berkomitmen pada tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.